Liputan Jawa | Wajib Tau !! Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik 2023

Wajib Tau !! Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik 2023

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik 2023 – Sholat merupakan rukun islam yang ke dua yang wajib dikerjakan bagi setiap orang muslim. Penting bagi orang muslim untuk mengerjakan sholat apalagi secara tepat waktu. Sholat tidak boleh ditunda-tunda dan harus dikerjakan sesegera mungkin, maka mendengar adzan sangatlah penting agar kita tahu bahwa waktu sholat telah tiba. Namun beda jika kita berada di dalam gedung perkantoran dan jauh dari masjid, suara adzan sangatlah sulit terdengar di kuping kita.

Dengan perkembangan Android yang sangat pesat, pengguna smartphone yang tinggi, kita bisa memanfatkan android kita sebagai pengingat waktu sholat, hal ini sangalah membantu jadi alarm otomatis masuknya waktu sholat karena kita jauh dari masjid.

Baca Juga Cara Berinvestasi dibawah ini :

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat, sebenarnya sudah banyak dari pengembang yang menyediakan di playstore namun karena saking banyaknya mungkin kamu akan kebingungan memilih mana yang terbaik untuk diinstal di hp kamu. Tenang, Jangan khawatir kami sudah menyiapkan 3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan dan Sholat di HP Android yang bisa kamu pilih untuk di Install di hp kamu. Apa saja itu, Yuk Simak reviewnya :

Aplikasi tersebut memiliki banyak fitur mulai dari petunjuk arah kiblat, alarm pengingat, kalender islam, Al- Qur’ an arab dan terjemahanya, 99 nama Allah, wallpaper islami, info masjid dan restoran halal terdekat, jadwal adzan, jadwal sholat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga cocok di saat ramadhan ini karena ada fitur untuk menampilkan Jadwal imsakiyah saat menjelang imsak.

Gimana cocok bukan ?? buruan Instal aplikasinya di hp kamu sekarang juga dengan cara klik download disini

Download Aplikasinya Disini