Liputan Jawa | Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK 100% Legal dan Aman !!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK 100% Legal dan Aman !!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK 100% Legal dan Aman yang dimaksud adalah Aplikasi layanan investasi, namun walaupun aplikasi ini resmi terdaftar di OJK para pengguna harus bijak saat menggunakannya.

Aplikasi BibitAplikasi Bibit

Developer: PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online
Versi: v3.41.1
Support: Android 6.0 and up
BUKA APLIKASI

Aplikasi Bibit menyediakan pilihan reksadana dan diteribtkan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama.

Reksadana dapat digunakan untuk berinvestasi dengan modal minim bagi mereka yang ingin mencobanya. Minimal 10 ribu hingga 100 ribu untuk mulai berinvestasi.

Dana investasi dikelola oleh Manajer Investasi atau MI. Ada beberapa jenis reksadana yaitu pasar uang, saham, obligasi serta reksadana syariah.

Selain itu, ada juga fitur AI Robo Advisor. Ini berguna untuk memberikan rekomendasi dalam menentukan pola investasi berdasarkan penghasilan, level risiko serta tujuan investasi.

Aplikasi BareksaAplikasi Bareksa

Developer:Bareksa Portal Investasi
Versi: v2.10.0
Support: Android 5.0 and up

BUKA APLIKASI

Aplikasi Bareksa suadah dilengkapi fitur Robo Advisor dan terdapat layanan reksadana serta investasi obligasi. Dengan fitur Robo Advisor, pengguna bisa melakukan simulasi pergerakan dana serta memperkirakan untung rugi yang akan didapat.

Aplikasi AjaibAplikasi Ajaib

Developer:Ajaib Technologies
Versi: v2.2.1
Support: Android 5.0 and up

BUKA APLIKASI

Aplikasi Ajaib diterbitkan oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan saham dan reksadana. Selain itu, juga menjadi salah satu yang direkomendasikan karena memiliki interfase mudah dipahami bagi pemula.

Aplikasi IPOTAplikasi IPOT

Developer:Indo Premier Sekuritas, PT
Versi: v8.8.107
Support: Android 6.0 and up

BUKA APLIKASI

Aplikasi IPOT menyediakan layanan transaksi investasi saham, reksadana dan ETF. Diterbitkan oleh PT Indo Premier Sekuritas, memiliki fitur Robot Trading yang bisa melakukan instruksi pembelian dan penjualan dengan harga saham yang diinginkan.

Aplikasi StockbitAplikasi Stockbit

Developer: Stockbit – Trading. Investing. Data. News. Chart.
Versi: v2.3.20
Support: Android 6.0 and up

BUKA APLIKASI

Aplikasi Stockbit menyediakan tempat interaksi jual beli saham. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur komunitas. Dengan fitur komunitas, Pengguna bisa melakukan diskusi bersama trader lainnya