Liputan Jawa | Rekomendasi !! Aplikasi Pembersih Temporary File PC

Rekomendasi !! Aplikasi Pembersih Temporary File PC

Liputanjawa.com – Komputer atau laptop dan perangkat lainnya menjadi hal penting dalam kegiatan. Anda jelas perlu perangkat ini untuk berbagai kegiatan. Gunakan cara mudah untuk mengatasi masalah yang mungkin dapat terjadi pada perangkat. Ada berbagai macam hal yang memang menyebabkan lemot atau hang.  Karena itu, Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk membersihkan temporary file.

Memilih aplikasi tepat dalam melakukan pembersihan jelas cepat. Selain itu, banyak juga orang yang beranggapan kalau aplikasi ini merupakan cara manual yang mudah. Sejumlah file dapat langsung terhapus dalam waktu singkat. Namun, dengan mengandalkan aplikasi yang tepat sehingga tidak menjadi penyebab laptop cepat rusak juga. Apa saja pilihan aplikasi andalan?

Aplikasi Untuk Membersihkan Temporary File Cepat

Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi ini dalam perangkat jika ingin memperoleh kemudahan sendiri. Ada pilihan yang dapat digunakan sehingga lebih menghemat waktu juga. Yuk, simak pilihan aplikasi hingga bagian akhir.

CCleaner

CCleaner

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah memilih pada CCleaner. Ada cukup banyak orang yang memakai aplikasi ini dalam pembersihan juga. Bahkan, aplikasi pembersihan ini dianggap populer dari banyaknya pengguna. Jadi, semua file duplikat yang ada dalam perangkat juga dapat dihapus dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Untuk cara membersihkannya juga mudah sehingga wajar menjadi pilihan. Anda dapat mengunduh aplikasi jauh lebih dulu. Jika sudah masuk ke dalam bagian Cleaner. Maka, langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah menekan tombol run pada kanan bawah. Anda harus melakukan konfirmasi dengan menekan continue. Anda harus menunggu proses scanning hingga selesai.

AVG Tune Up

AVG Tune Up

Ada bagian lain dalam aplikasi untuk membersihkan temporary file yang dapat Anda gunakan. Unduh aplikasi ini juga jika ingin yang sederhana dalam penggunaan. Banyak yang mengatakan kalau aplikasi membantu dalam proses optimasi performa. Begitu juga dengan penghematan daya baterai. Jadi, Anda tidak perlu mengisi daya secara berulang yang jelas membuang waktu juga.

Anda juga dapat memperoleh kemudahan dengan jadwal pembersihan sampah sendiri. Aplikasi akan melakukan pemindaian file jika sudah sesuai dengan jadwal yang diatur. Langkah mudah yang dapat Anda lakukan jauh lebih dulu adalah mengunduh aplikasi. Anda dapat membuka aplikasi dan pilih pada opsi free up space.  Lanjutkan dengan scan hingga proses selesai dan clean.

Storage Sense

Storage Sense

Pilihan lain yang orang gunakan dalam pembersihan file dengan mudah ada pada aplikasi ini. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan masuk ke halaman settings kemudian system dan pilih pada storage.  Atur file yang ingin Anda hapus jika sudah sampai pada bagian ini. Anda juga dapat aktifkan perintah untuk hapus otomatis dan perintah lainnya juga.

Kemudahan dari aplikasi juga banyak. Anda dapat menggunakan fitur lain seperti clean now untuk membersihkan secara manual. Ada juga pilihan lainnya yaitu jadwal untuk hapus file sampah. Pengaturan dapat Anda lakukan secara harian atau juga mingguan. Banyak juga orang yang memilih untuk melakukan pembersihan dalam waktu bulanan.

Tentunya, beberapa pilihan aplikasi untuk membersihkan temporary file ini dapat Anda jadikan pilihan. Orang menggunakan langkah mudah dengan unduh yang paling tepat. Anda juga dapat memilih yang sesuai keinginan dan unduh yang paling berkualitas