5 Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Terpercaya

Bahasa Inggris Jadi siapapun bisa menguasai bahasa tersebut. Apalagi dengan kemajuan teknologi, ada aplikasi gratis untuk belajar bahasa Inggris. Ini memudahkan orang yang ingin belajar bahasa Inggris tanpa mengambil posisi mengajar.

Karena dengan aplikasi ini seseorang dapat mengetahui dimana dan kapan harus menyelamatkan diri. Bahkan, Anda tidak perlu membayar uang sekolah untuk kursus tersebut. Beberapa tips untuk belajar bahasa asing:

1. Duolingo

Duolingo adalah aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk membantu siapa pun belajar bahasa Inggris. Menginstal aplikasi ini di ponsel pengguna sangat mudah. Karena ukuran program ini hanya 14 MB. Itu sebabnya dia tidak ingat semuanya.

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik. Karena itu ada dalam daftar pilihan editor program.

Program ini tersedia secara gratis. Cukup jika pengguna memiliki data internet di ponsel mereka dan mengunduhnya dari play store atau app market.

2. Beelinguapp

Juga, aplikasi pembelajaran bahasa Inggris lainnya adalah Bilinguap. Program ini dapat digunakan untuk belajar bahasa asing. Aplikasi ini memberikan pengetahuan tentang konsep cerita. Memungkinkan pengguna untuk belajar bahasa dengan membaca.

Pengguna dapat memahami pentingnya membaca. Beelinguapp juga memiliki kemampuan suara. Jadi, selain mengetahui cara menulis bahasa Inggris, pengguna diajarkan cara membaca dengan suara keras. Dari sana, pengguna dapat mempelajari bahasa tersebut.

3. Grammarly

Selain dua program di atas, ada juga tata bahasa untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris. Program ini berfokus pada belajar menulis bahasa asing. Karena di Grammar pengguna bisa mengecek huruf yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Selain itu, tata bahasa juga dapat mengidentifikasi pola tulisan seperti tulisan netral, formal/formal/bersahabat. Aplikasi ini juga tersedia di situs web resmi. Jadi, jika pengguna merasa memori ponselnya hampir habis, tidak perlu menginstalnya di ponselnya.

4. Hello Talk

Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang direkomendasikan keempat adalah Hello Talk. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna dan masuk dalam kategori aplikasi terbaik. Karena aplikasi ini membantu pengguna berbicara dan berkomunikasi dengan mudah dalam bahasa Inggris.

Jangan takut membuat kesalahan saat berkomunikasi dengan orang asing. Karena Hello Talk secara otomatis mengenali ejaan yang benar. Jadi jika ada kesalahan, kata maaf muncul.

 5. BBC Learning English

BBC English Learning adalah program nasihat utama. Program ini cocok untuk mereka yang ingin belajar bahasa Inggris setiap hari. Karena program ini mengajari Anda cara mengucapkan kata-kata yang dapat Anda gunakan dalam pekerjaan sehari-hari.

Sindikasi konten juga tidak bersifat jangka panjang. Agar tidak bosan melihat kontennya. Waktu untuk menonton materi pembelajaran hanya 3 menit. Perangkat lunak ini bebas untuk dimiliki dan digunakan.

Berikut adalah lima tip belajar bahasa Inggris gratis untuk membantu pengguna mempelajari bahasa-bahasa ini. Semua aplikasi ini dapat diunduh dari play store atau pasar aplikasi. Keuntungan dari semua program di atas adalah gratis untuk digunakan.